BUPATI HALAL BI HALAL DENGAN JAJARAN SEKRETARIAT DAERAH TANJAB BARAT

Kuala Tungkal,- Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Usman Ermulan, mengadakan acara halal bi halal bersama para pejabat dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, pada hari Rabu (22/7) bertempat di Halaman Kantor Bupati.

Hadir pada acara tersebut Sekretaris Dearah H. Firdaus Khatab, para Asisten, Staf Ahli Bupati, para Kabag, dan seluruh PNS dan TKK.

Dalam sambutannya Bupati H. Usman Ermulan menyampaikan ucapan permohonan ma’af baik secara pribadi maupun  atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat kepada semua PNS di lingkungan Kabupaten PNS dan TKK dan  mudah-mudahan di hari Idul Fitri ini kita saling mema’afkan, saling mengerti tentang apa-apa yang telah kita lakukan baik yang disengaja maupun yang tak disengaja karena kita tahu sebagai manusia banyak kekurangan dan kesalahan.

Bupati juga megharapkan dengan selesainya puasa ramadhan dan idul fitri ini diharapkan kita bisa melaksanakan tugas pokok masing-masing, dengan semangat baru, dengan motivasi baru dan dengan komitmen-komitmen baru yang lebih baik guna memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat. Kita bekerja sesuai amanah yang telah diberikan di pundak saudara, mari bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Pada hari ini mari kita bersama-sama saling berjabat tangan dan saling memaafkan, karena simbol dari memaafkan adalah berjabat tangan, yang artinya bukan hanya tangannya yang berjabat tetapi hatinya saling mengikhlaskan,” uacap Bupati mengakhiri sambutannya.

Usai sambutan Bupati, acara dilanjutkan dengan halal bihalal untuk saling mema’afkan dan bersalam-salaman dengan Bupati, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten, dan Kepala Bagian diikuti oleh karyawan dan karyawati di lingkup Sekretariat Daerah Tanjung Jabung Barat.

Hari Raya Idul Fitri telah kita lalui, namun suasana nan fitri penuh kekeluargaan masih terasa kental pada acara Halal Bihalal Pemkab itu. Nampak di raut wajah mereka penuh kebahagian, canda dan tawa menghiasi suasana tersebut hingga tercipta suasana harmonis dengan berjabat tangan hingga saling peluk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *