LEBARAN PERTAMA BUPATI GELAR OPENHOUSE

Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Usman Ermulan, pada lebaran hari pertama (Jumat 17/7) membuka Open House di Rumah Dinasnya. Dalam hal ini Bupati dengan jajaran SKPD dan akan bersilaturahmi dengan semua lapisan masyarakat Tanjung Jabung Barat, yang dimulai sejak usai shalat I’d fitri hingga pukul 11.45 WIB.

sejak pukul 08.30 WIB, rumah dinas Bupati sudah dipadaati tamu baik dari kalangan pejabat maupun masyarakat umum. Terlihat Bupati Usman Ermulan beserta keluarga sibuk menyambut dan melayani tamu yang berdatangan silih berganti.

Kegiatan Open house merupakan kegiatan rutin Bupati setiap tahun, hal itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, yang dimaksudkan untuk mempererat silaturrahim antara dengan masyarakat. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan Bupati saat hari raya, untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat.

Melalui op ini seluruh masyarakat sudah bisa bersilaturrahim dengan bapak Bupati,” Imbuhnya. Selain di Rumah dinas Bupati di rumah Dinas Jabatan Wakil Bupati Katamso di jalan Kihjar Dewantara serta di Rumah Dinas Sekda di jalan Patuns Kuala Tungkal juga dilaksanakan Open House.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *