BUPATI HADIRI SILATURRAHMI DAN HALAL BI HALAL DI RUMAH DINAS GUBERNUR

KUALA TUNGKAL Bupati Tanjung Jabung Barat Usman Ermulan, Jumat (17/7) malam atau tepatnya pada lebaran pertama Idul Fitri 1436 H menghadiri acara open house yang diranghaia sekaligus dengan acara silaturrahmi dan halal bi halal oleh Pemerintah Provinsi Jambi di Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Turut mendampingi Bupati dalam acara open house tersebut Wakil Bupati Katamso, Sekretaris Daerah H. Firdaus Khatab, para asisten, kepala dinas, badan, camat dan Kabag di lingkungan Pemkab Tanjabar. Juga hadir para isteri pejabat di lingkungan Pemkab Tanjabar tersebut.

Kehadiran Bupati Tanjabar itu sesuai dengan jadwal dari Pemprov Jambi, Tanjabar diberi kesempatan pada hari pertama lebaran 17 Juli 2015 pukul 19.00 WIB, bersamaan dengan Kabupaten Batanghari, Muaro Jambi dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kedatangan ini Bupati Tanjabar bersama rombongan disambut langsung oleh Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus dan istri dengan salam hangat berpeluk-pelukan. Di rumah Gubernur itu, Bupati Usman Ermulan terlihat berbincang-bincang hangat bersama Gubernur, taidak tau apa yang mereka bicarakan.

Setelah berbincang-bincang disertai makan dan minum selama kurang lebih 30 menit , bupati dan rombongan pamit kepada Gubernur untuk melanjutkan pulang ke Tanjabar. Gubernur pun melepas Bupati dan rombongan dengan salaman dan senyuman hangat darinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *