WABUP PIMPIN APEL GELAR PASUKAN OPERASI KETUPAT 2015

Kuala Tungkal. Wakil Bupati Katamso, SA, SE, ME memimpin apel gelar pasukan operasi ketupat 2015 di halaman Mapolres Tanjung Jabung Barat, Kamis (9/7).

Apel yang mengambil tema “Melalui apel gelar pasukan operasi ketupat 2015 kita tingkatkan sinergi polri dengan instansi terkait dalam rangka memberi rasa aman pada perayaan Idul Fitri 1436H”, juga diikuti oleh instansi-instansi seperti TNI, Damkar, Satpol PP, Dishub, Dinkes, Pramuka, Orari dan instansi terkait lainnya.

Dalam apel ini wabup menyematkan pita secara simbolik tanda dimulainya operasi ketupat 2015. Setelah membacakan amanat Kapolri, Wabup melakukan pengecekan para anggota apel gelar pasukan dan dilanjutkan dengan mengecek kendaraan petugas keamanan.

Menurut Kapolres operasi ketupat 2015 ini dimulai dari tanggal 10 – 25 Juli 2015. Untuk pos pengamanan sendiri pihaknya mempersiapkan di tiga titik. Masing-masing 1 pos pelayanan di SPU 73 Merlung, 2 pos PAM di Parit Gompong dan di Jalan Lintas Timur Wilayah Ulu. Polres Tanjab Barat sendiri untuk operasi ketupat ini menurunkan 96 personil yang nanti juga ditambah instansi lain yang terkait seperti TNI, Satpol PP, Dishub, Pramuka, dll secara proporsional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *