SEKDA TANJAB BARAT SAFARI RAMADHAN DI KUALA TUNGKAL

Kuala Tungkal, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang diketuai Sekretaris Daerah Ir. Firdaus Khatab, MM senin malam selasa melakukan safari ramadhan di Masjid Baiturahim gang kelinci Kuala Tungkal. Kegiatan ini melibatkan SKPD dilingkungan Kabupaten Tanjung jabung Barat.(6/7/15)

Sekretaris Daerah Ir. Firdaus Khatab, MM dalam sambutannya mengatakan pada bulan ramadhan ini mari kita tingkatkan rasa kekompakan dan toleransi sesama umat beragama dengan meningkatkan persatuan dan kesatuan.mari kita jadikan moment bulan ramadhan sebagai momentum mensucikan diri dengan cara meningkatkan ibadah dan ketaqwaan kita kepada Allah Swt. Lebih lanjut Sekda menambahkan pada tanggal 9 Desember 2015  nanti, marilah kita berikan hak suara kita dalam pemilihan Kepala Daerah untuk memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat kedepan. Usai sambutan Sekda memberikan bantuan uang santunan kepada panitia masjid Baiturrahim.

Sebelum menjalankan ibadah sholat teraweh acara diisi dengan mendengarkan ceramah dari ustad Fahruddin Nur, Yang menceritakan tentang pentingnya makna puasa di bulan ramadhan yang turut hadir mendampingi Sekda, Asisten II Setda Syafriwan, Camat Tungkal Ilir, Plt Kadispenda Yon Ery, Kadisporabudpar Juhardin,Kabag Hukum Maskuri, Kepala BKD Zulkifli dan Kabag Humas setda Teguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *