Wabup lantik Pejabat Eselon III dan IV

Kuala Tungkal,- Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Katamso, SA, SE, ME  kembali melantik Pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat kemarin di gedung pola utama Kantor Bupati (3/7/15).

Pelantikan ini berdasar keputusan Bupati Tanjung Jabung Barat Nomor : 821.23/061/BKD. Acara pelantikan dimulai pukul 09.00 Wib yang dihadiri Asisten Pemerintahan Setda Gatot Suwarso, SH,MM, serta Kepala SKPD di lingkungan Kabupaten Tanjab Barat.

Pejabat yang dilantik kali ini berjumlah 23 orang yang tergabung dalam eselon III dan IV. Pelantikan ini merupakan penyegaran dan rotasi pegawai yang biasa terjadi. Ujar Wabup dalam mengawali sambutan. Pejabat yang mengisi posisi starategis dan vital diantaranya dr. H. Elfry Syahril sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Tanjab Barat berdasar pertimbangan Baperjakat Nomor 019/BPJKT-TJB-2015 tanggal 4 juni 2015. Sedangkan untuk posisi jabatan sekretaris pada kantor camat seberang Kota diisi oleh Ari Noviansah, S.STP.MH, Sekretaris Camat Kecamatan Pengabuan Azmi, SH dan Sekretaris Camat Betara diisi oleh Drs. Abdul Aziz Muslim. dan terakhir sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja diisi oleh Sugiansyah, SE

Wabup Katamso,SA,SE,ME dalam sambutannya menekankan pelayanan di bidang Kesehatan, Peraturan Daerah bagi satpol PP, Jaringan listrik, dan minimalisir kesalahan dalam pekerjaan. Pada kesempatan ini juga Wabup menyampaikan tentang pesta demokrasi yang akan digelar pada tanggal 9 desember 2015 nanti yaitu pemilu Gubernur, Bupati/Walikota serentak se-Provinsi Jambi. diharapkan agar PNS tidak berpolitik dalam ajang pesta demokrasi nanti. dan sebelum menutup sambutannya Katamso mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik, selamat bekerja, ujar Wabup.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *