BUPATI SAMBUT ROMBONGAN SAFARI RAMDAHAN PEMPROV JAMBI

Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat menyambut Kunjungan Tim safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Jambi yang di Ketuai Kapolda Jambi di Kediamannya rumah dinas Bupati .(30/6/15)

Sebelum buka bersama Bupati  Drs. H. Usman Ermulan, MM mengatakan bahwa  Daerah Kabupaten Tanjab Barat Khususnya Kuala Tungkal Kondisi keamanan sebelum dan selama ramadhan ini relative aman. Lebih lanjut Bupati menyinggung tentang Kegiatan festival arakan sahur yang diadakan setiap bulan ramadhan menjadi hiburan tersendiri dan mampu menarik orang untuk menyaksikannya.

Dan Pemkab Tanjab Barat juga membuka kegiatan Pasar Beduk yang diperuntukkan untuk masyarakat Kota Kuala Tungkal. Rangkaian acara tersebut dilanjutkan dengan buka bersama antara rombongan safari ramadhan Pemerintah Provinsi Jambi, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan tokoh masyarakat. Selanjutnya usai buka bersama dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi menyampaikan amanah dari Gubernur Jambi tentang kegiatan pesta demokrasi yang diadakan pada bulan desember tahun 2015 nanti yaitu Pemilihan Gubernur, Bupati/Walikota serentak se-Provinsi Jambi.  diharapkan dengan sistem pilkada yang stabil akan terwujud pilkada yang aman, demokratis dan trasnparan.Acara diakhiri dengan Pemberian Bantuan kepada Masjid Raya. Berlanjut ke Masjid Agung dan terakhir ke Pondok Pesantren Al-Baqiatush Soliha Kuala Tungkal.

Turut hadir pada acara safari ramadhan Provinsi diantaranya SKPD dari Provinsi Jambi, Wakapolda Jambi, Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza, Sekretaris Daerah Ir. Firdaus Khatab, Kepala SKPD Provinsi Jambi,SKPD Kabupaten, Tokoh agama,dan Tokoh masyarakat.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *