SAMBUT RAMADHAN BUPATI BERI SANTUNAN ANAK YATIM DAN DUAFA

Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Usman Ermulan didampingi Istri Ny. Esrita Usman dan keluarga menyantuni ratusan anak yatim piatu dan duafa. Ini dilakukannya untuk membantu anak yatim dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1436 H /2015 M.

Bantuan tersebut diserahkan Bupati dalam tahlilan dan doa bersama yang digelar, Selasa malam pukul 20.00 Wib Rabu (16/6) di rumah Dinas Bupati jalan Jenderal Sudirman Kuala Tungkal.

“Santunan kepada anak yatim dan duafa diberikan bertujuan untuk berbagi kebahagian dalam menyambut bulan suci ramadan, semoga mereka dapat melaksanakan ibadah di bulan ini dengan baik,” sebut Bupati.

Acara yang dimulai ba’da Isya berlangsung Khidmad dan lancar, yang diisi dengan Pembacaan Doa bersama dan surat yasin yang diikuti oleh jajaran Pejabat dilingkungan Pemerintah Tanjab Barat, diantaranya Plt. Sekda Tanjab Barat Ir. Firdaus Khatab, MM, Forkompinda, serta para Kiyai, ustadz, anggota DPRD, jajaran Polres, kodim, santri, para pegawai di lingkungan Pemkab Tanjab Barat dan Tokoh masyarakat

Dikesempatan itu juga, atas nama pribadi, keluarga dan jabatannya sebagai Bupati, H. Usman Ermulan memohon maaf kepada semua yang hadir. “Sebagai manusia biasa, saya pasti tak lepas dari khilaf dan salah. Saya mohon maaf, supaya ibadah puasa yang akan segera saya jalani, bisa menjadi ibadah terbaik,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *