SYAFRIWAN BUKA PEMAPARAN GRAND DESIGN REFORMASI BIROKRASI

Kuala Tungkal, Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Syafriwan, SE secara resmi membuka acara Pemaparan Grand Design Reformasi Brokrasi dan Road Map Birokrasi serta master Plan Pelayanan Publik yang bertempat di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat.(11/6/15)

Syafriwan dalam sambutannya mengatakan Road map reformasi Birokrasi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat harus dilaksanakan secara konsisten dan berkelanjutan oleh karena itu,  kita bersama harus berkomitmen untuk melaksanakan langkah –langkag yang sudah direncanakan dengan baik. Dalam hai ini Syafriwan berharap kepada seluruh Skpd untuk dapat menindaklanjuti hasil penyusunan grand design reformasi birokrasi.  Road map reformasi birokrasi dan master plan pelayanan public Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan mengintegritaskan dalam rencana strategis SKPD. Turut hadir sebagai peserta acara Kepala SKPD Tanjab Barat, dan Sekretaris di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Disamping itu dalam sambutan Narasumber RI Drs. Haris Faozan, M.Si memaparkan dalam penyusunan Road map reformasi birokrasi Pemerintah ini dapat menjadi rujukan tahun 2016 s/d Tahun 2020.untuk Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Ini terkait bagaimana kita melakukan inovasi kerja. Jadi mau- tidak mau kita harus dapat meningkatkan kapasitas kerja kita dan staf dibawah. Tutur Haris. Oleh karena itu dibutuhkan komitmen potensi dari masing-masing Kepala SKPD untuk mengikuti tata cara penyusunan Design reformasi birokrasi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *