TIM PENILAI PROVINSI NILAI KECAMATAN RENAH MENDALUH

Kuala Tungkal – Pemilihan Camat Teladan Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2014 yang dilakukan oleh Tim Penilai dari Provinsi Jambi di Kecamatan Renah mendaluh mendapat apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Tanjab Barat Drs. R. Aziz Muslim, M.Ap yang mewakili Bupati mengatakan “Kecamatan Renah Mendaluh sudah masuk 7 (tujuh) besar kriteria Camat teladan dan Camat renah mendaluh mendapat nilai yang terbaik dari Kecamatan lain tentunya ini akan kita lanjutkan ternyata Camat Renah Mendaluh sudah menunjukkan Kinerja yang baik ,cara penyampaian program yang baik, tentunya dengan kedatangan Tim Penilai Provinsi Jambi dapat melihat kinerja Camat Renah mendaluh,  untuk kondisi jalan kita di Kecamatan Rendah mendaluh ini, harapan kita melalui Bappeda Provinsi Jambi ya tolonglah,  jalan kami ini untuk di perbaiki, karena dulu Gubernur Jambi pernah berjanji akan  memperbaiki jalan ini.(24/11/14)

Lebih lanjut Asisten mengatakan harapan kita semoga kita bisa masuk ke tiga besar. Karena dengan kondisi kantor camat renah mendaluh yang jauh dalam kota hingga 15 kilo lebih. Beda dengan kondisi Kecamatan yang lain yang dekat dengan kota, kalau dapat nilai baik ya wajar karena  dekat dengan kota. Ini tentunya mendapat perhatian bagi Tim penilai Provinsi Jambi. Karena walaupun jauh dari kota namun tidak menyurutkan performa kinerja Camat untuk bekerja dan melayani masyarakat. Kita bersyukur dengan kedatangan Tim Provinsi. Mudahan tersentuh dengan melihat kondisi jalan ini.

Dari laporan ketua Tim Penilai Provinsi Jambi Samsul Bahri dari Biro Pemerintah Provinsi Jambi mengatakan Tim penilai terdiri dari 9 orang,  untuk Camat teladan ini diantaranya dari Tim Lingkungan hidup, Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, BKD,masyarakat,   tujuh besar yang masuk diantanya Muaro Jambi, Bangko, Batanghari, Muara tembesi, Kerinci, Sarolangun dan terakhir Kecamtan Renah mendaluh. Sedangkan untuk jalan tidak dinilai karena yang kami nilai kriteria Camat teladan.

Dalam sambutan Camat Renah mendaluh Nirwanto mengatakan kita mengajak  semua lapisan masyarakat mulai dari, limnas, kapolsek, untuk mendukung Kegiatan ini, dengan masuknya Kecamatan Kita dalam tujuh besar Camat teladan dalam Tk Provinsi Jambi, membuktikan apresiasi dukungan masyarakat . semoga dengan Penilaian ini  membuka harapan baru dengan hasil yang terbaik. Data yang kita kumpulkan mudahan kedepan mulai dari document kegiatan dilapangan tim provinsi jambi dapat melihat semua ini. Seorang pemimpin harus turun langsung ke lapangan  dan inilah hasil yang kita peroleh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *