WABUP KATAMSO HADIRI PERINGATAN BBGRM TK. PROVINSI DI KAB. BATANGHARI

Muara Bulian- Peringatan hari Puncak BBGRM XI dan HKG- PKK KE 42 Tingkat Provinsi Jambi berlangsung meriah dan sukses. Acara bertempat di Lapangan Garuda muara Bulian Kabupaten Batanghari (kamis/26/14).

Peringatan hari BBGRM XI dan HKG-PKK Ke 42 tersebut dihadiri langsung oleh Dirjen PMD Ir. Tarmizi A.Karim, Gubernur Jambi Hasan Basri Agus, Bupati Batanghari Sinwan, SH, Perwakilan Kepala Daerah dalam Provinsi Jambi unsur muspida serta , Ketua GOW Diana Hastanti Katamso, Ny. Umi kalsum , Camat dari Kabupaten dalam Provinsi Jambi serta undangan lainnya.

Dalam Peringatan BBGRM ini Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat beserta istri Ny. Diana Hastanti Katamso meninjau beberapa Stand diantaranya Satnd Tanjab Barat dan Stand PNPM Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Senada dengan kegiatan tersebut Kabupaten Tanjung Jabung Barat berhasil meraih juara satu lomba Desa terbersih dan asri yang di dapat dari Kecamatan Bram Itam Desa Semau.

Gubernur Jambi Hasan Basri Agus dalam sambutannya mengatakan, tujuan dikembangkannya kegiatan ini untuk menumbuh kembangkan kebersamaan masyarakat, dan menumbuhkan keberagaman sosial. Jadikan kegiatan ini untuk meningkatkan kebersamaan keluarga, dalam pembangunan dan ekonomi. Kata HBA.

Dirjen PMD Ir. Tarmizi A.Karim dalam sambutannya Pemerintah akan terus melanjutkan Program PNPM ke depannya apalagi program PNPM ini sudah berjalan sejak tahun 2003 hingga sekarang.” Sejak program PNPM dikucurkan sangat besar manfaatnya bagi masayarakat. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *