PENUTUPAN TURNAMEN BUPATI CUP 2014

KUALA TUNGKAL  – Perhelatan Akbar Turnamen Bupati Cup 2014, Senin (22/9) malam, telah ditutup secara resmi oleh Seretaris Daerah Drs. H. Drs. H. Muklis, M.Si, di Stadion Persitaj Kuala Tungkal.

Pada acara penutupan turnamen Seretaris Daerah Muklis bersama jajaran FKPD, Anggota DPRD, SKPD, Kepdeputi Bidang Inovasi LAN RI, Tri Widodo W Utomo dan rombongan. Seporter erta ribuan masyarakat memadati stadion kebangaaan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat turut menyaksikan langsung pertandingan final antara kesebelasan Kecamatan Tungkal Ilir berhadapan dengan Kesebelasan Kecamatan Tebing Tinggi yang dimenangkan oleh juara bertaahaan yaitu Kesebelasan Kecamatan Tungkal Ilir melalui tendangan pinalti dengan skor 8 : 7.

Ketua Panitia Bupati Cup 2014 Abdul Halim Gumri, melaporkan bahwa seluruh rangkaiaan pelaksanaan Turnamen Bupati Cup tahun 2014 telah sukses terselenggarakan dimana berbagai kegiatan perlombaan terlaksana dengan baik dan sukses.

Selanjutnya, Muklis saat membacakan sambutan tertulis Bupati mengatakan “malam ini kita menyaksikan tiga moment besar sekaligus, pertama kata Muklis, malam ini kita bisa main malam dan stadion Persitaj adalah satu-satunya Stadion yang bisa main malam dan terbaik se Provinsi Jambi, kedua kita menyaksikan penampilan pemain bola yang sangat menarik dimana seluruh pemain mendapatkan kesempatan menendang bola dalam pinalti, hal ini belum pernah ada dalam sejarah persepak bolaan, Ketiga kata muklis, malam ini kita juga menyaksikan penampilan Maching Band Gitaa Bersama yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan meraih Juara tingkat Sumatera. Dan pada tahun ini akan mewakili Sumatera untuk mengikuti lomba di Cilangkap.

“Hal ini menunjukat bahwa potensi olahraga dan seni di Kabupaten Tanjung Jabung Barat semakin merata dan besar “target kita untuk bisa berbicara di tingkat Nasional Liga Super Indonesia,” Dan Kita juga berbangga dimana kita ditetapkan sebagai tuan rumah pelaksanaan Suratin Cup tingkat Provinsi Jambi tahun 2014 ini.” Ujar Muklis

Dalam kesempatan itu Muklis tidak lupa mengucapkan selamat kepada keseblasan yang meraih juara dan mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia pelaksana yang telah susah payah melaksanakan tournament ini dengan baik dan sukses, ini merupaakan komitmen seluruh yang terlibat baik Pemda, DPRD, KONI, dan seluruh yang terlibat di dalamnya. insya Allah tahun depan akan kita buat event seperti ini yang lebih ditingkatkan lagi, ucapnya.

Muklis juga mengingatkan bagi tim yang mendapat juara boleh bergembira dan berbangga hati, namun jangan sampai lupa diri karena tugas kalian kedepan jauh lebih sulit dan berat untuk mempertahankan predikat sang juara tersebut, Dan kepada tim yang belum beruntung teruslah bersemangat, berlatihlah yang lebih giat lagi sehingga dapat meraih kemenangan pada iven yang sama maupun iven lainya kedepan.

Sementara, salah satu pemain Refi Ardiansyah mengatakan, bahwa dirinya dan kawan-kawan sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati yang telah memberikan perhatian khusus terhadap olah raga dengan harapan kedepan akan melahirkan generasi muda yang sehat dan cerdas serta lahirnya Evans Dimas-Evans Dimas muda di Tanjung Jabung Barat mendatang.

Selanjutnya seluruh rangkaian penutupaan kegiatan tersebut diisi dengan penampilan Maching Band dari Drum Band Gita Bersama dilanjutkan dengan penyerahan tropi dan bonus kepada para pemenang antara lain juara I PS Kecamatan Tungkal Ilir, Juara II Kecamatan Tebing Tinggi dan Juara III PS Kecamaatan Renah Mendaluh. Bonus dan tropi juga diberikan kepada Pemain pencetak Gol terbanyak Refi Ardiansyah yaitu 6 gol. Sedangkan Piala Bergilir Bupati Cup 2014 diserahkan Seretaris Daerah Drs. H. Muklis, M.Si diterima oleh Camat Tungkal Ilir. M. Jamil Gumri, S.Ag.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *