SEKDA MUKLIS SAMBUT KUNJUNGAN DEPUTI INOVASI ADM. NEGARA LAN-RI

Kuala Tungkal, bertempat di gedung Balai Pertemuan  Sekda Kabupaten Tanjung Jabung Barat membuka acara seminar dengan Tema Pemerintah Kab. Tanjung Jabung Barat berorientasi inovasi oleh lembaga administrsi Negara Republik Indonesia (LAN RI).

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Drs. H.Muklis, M.Si mengatakan selama prinsip Desentralisasi dan otonomi daerah dipegang, yakni dengan mendekatkan pelayanan public dan meningkatkan daya saing daerah tidak perlu ragu untuk memikirkan berbagai cara kreatif demi pemenuhan kebutuhan masyarakat inovasi dan kreatifitas program-program pembangunan Daerah mutlak diperlukan tetapi juga harus berjalan sesuai dengan koridor peraturan, perencanaan, dan penganggaran yang ada di Daerah.

Dalam acara ini Sekretaris Daerah Drs. H. Muklis berharap dengan adanya kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan lembaga administrasi Negara (LAN RI) ini akan memicu Kab. Tanjung Jabung Barat untu brinovasi dalam segala Bidang sehingga peningkatan saing darah terwujud. Acara diisi dengan pemberian cindera mata oleh Sekda Tanjab Barat kepada Deputi inovasi adm. LAN RI Bapak Tri Widodo.

Senada dengan hal tersebut dalam sambutan Deputi inovasi Adm. Negara LAN RI Tri Widodo W Utomo,SH, MH mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang di berikan Pemda Tanjab Barat, inilah makna silaturahmi dimana kita saling bertemu dan bertatap muka, kedepan semoga dalam memberikan system yang baik  dalam akselerasi fungsi-fungsi pelayanan kepada masyarakat. Dan dapat mampu memberikan inovasi di segala bidang dengan melibatkan masyarakat.Hadir pada acara ini Kepala SKPD Kab. Tanjung Jabung Barat, Forkompinda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *