SEKDA TERIMA KUNJUNGAN KUKERTA MAHASISWA UNJA

Bertempat di runag Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Muklis, M.Si menerima Kunjungan Mahasiswa UNJA Jambi sebanyak 22 orang dalam rangka pelaksanaan Kukerta selama 2 (dua) bulan pelaksanaan Kukerta selama 2 bulan di Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(16/4/;2014)

Dalam pertemuan tersebut, Sekda Muklis didampingi oleh Asisten III , Kabag Organisasi, Kabag Hukum Kabag Humas dan Kadis Pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kegiatan Kukerta tersebut tersebar dalam Kabupaten Tanjung Jabung Barat diantaranya Bram Itam kiri, Bram itam Kanan, Bram Itam raya, Mekar Jaya, Serdang Jaya, Lubuk Tarutung dan Desa Montealo.

Dalam pertemuan tersebut  disampaikan oleh perwakilan Peserta Kukerta, bahwa Kukerta terbagi dalam 7(tujuh) Posko yang kegiatannya nyata anatara lain Pembangunan Ekonomi Kerakyatan (UMKM), Pengembangan Tanaman Hidroponik, Pembentukan Pondok untuk untuk Penampungan KUKM, pengolahan Komoditi potensial masayarakat sekitar. Dalam Sambutan Sekda mengatakan terima kasih atas kehadirannya di Wilayah Tanjab Barat selanjutnya Sekda meminta kepad a peserta untuk melakukan kegiatan Kemasyarakatan  dan memahami  tradisi/ Budaya local dalam melaksanakan kegiatan

Selatjutnya bahwa program yang akan dilaksanakan oleh peserta Kukerta sejalan denganapa yang sedang diperjuangkan oleh Pemkab Kabupaten Tanjung Jabung Barat, untuk itu agar Program peserta kukerta  maksimal, Sekda berjanji akan menghadirkan Dinas terkait untuk mendukung keiatan Kukerta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *