PENERIMAAN CPNS 2014 TELAH DIBUKA

Kuala Tungkal – Berdasarkan peraturan pemerintah nomor 78 tahun 2013, tentang perubahan kedua atas peraturan pemerintah nomor 98 tahun 2000 tentang pengadaan pegawai negeri sipil dan berdasarkan pengumuman bupati tanjab barat nomor 811/2128/BKD/2014,
pemerintah kabupaten tanjung jabung barat melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tanjab Barat adakan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2014.

Pelaksanaan penerimaan pegawai negeri sipil telah dibuka pada tanggal 1 s/d 14 September 2014. Dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) sebagai persyaratan yang harus dipenuhi oleh pelamar CPNS. Untuk alokasi jumlah formasi CPNS di Tanjab Barat tahun ini dibutuhkan hanya 120 formasi, hanya untuk pendidikan D3, D4 dan S1. Sedangkan untuk tingkat SMA sederajat, pemkab tanjab barat untuk tahun ini ditiadakan.

Saat wawancara bersama Badai Permana bagian bidang pengadaan dan pengangkatan pegawai BKD Tanjab Barat mengatakan bahwa mekanisme pendaftaran CPNS tanjab barat tahun ini dilakukan melalui 2 tahap : Tahap online dan Tahap Manual, berkas lamaran langsung antar ke kantor BKD Tanjab Barat. Pelamar bisa membuka website: panselnas.menpan.go.id.

Untuk tahapan pengumuman kelulusan seleksi administrasi dan jadwal pelaksanaan ujian dilaksanakan pada tanggal 20 s/d 21 september 2014. Sedangkan informasi persiapan tempat pelaksanaan ujian secara mandiri bekerja sama dengan STIKOM dinamika bangsa Jambi dengan menggunakan 80 unit perangkat komputer, dilaksanakan pada tanggal 20 s/d 22 September 2014 dan jadwal pelaksanaan ujian teknik kemampuan dasar (TKD) dengan sistem CAT di jadwalkan pada tanggal 23 september 2014.

Sumber : MAHYUDDIN RSPD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *