Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Gelar Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

Kuala Tungkal – Pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat gelar upacara peringatan hari lahir Pancasila tahun 2023, bertempat di Halaman Kantor Bupati, Kamis, 1 Juni 2023.

Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H.Hairan,SH dan turut hadir Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, Forkopimda, Sekda, Asisten, Staf Ahli, jajaran perwira polres dan kodim, Kepala OPD, PKK, GOW, DWP, Persit, Bhayangkari, PNS dan TKK di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Adapun tema, pada peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2023 yaitu, gotong royong membangun peradaban dan pertumbuhan global.

Saat bacakan sambutan Presiden republik Indonesia, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat mengatakan, pada peringatan hari lahir Pancasila tahun 2023 ini, Presiden Joko Widodo mengajak kita bergotong royong membangun peradaban dan pertumbuhan global dan berkomitmen untuk bersama-sama menanamkan, menegakkan, dan menjaga Pancasila serta nilai-nilai yang terkandung didalamnya.

Selanjutnya, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat juga mengajak masyarakat untuk menggelorakan terus semangat Pancasila dari Sabang sampai Merauke, mulai dari Miangas hingga pulau Rote serta terus berkarya dan beraktivitas tanpa batas dengan kemajuan teknologi dan informasi untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan Indonesia yang akan membangun peradapan kedepan.

 

RAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *