Pemkab Tanjab Barat Gelar Audiensi Bersama BAMAG LKKI Tanjab Barat

Kuala Tungkal – Mewakili Bupati, Asisten III Administrasi Umum Jetter Simamora, SE sambut kunjungan Badan Musyawarah Agama (BAMAG) Lembaga Keagamaan Kristen Indonesia (LKKI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dilaksanakan, Selasa (23/5/23).

Audiensi yang di gelar di Ruang rapat Bupati Tanjung Jabung Barat tersebut, turut dihadiri Kadis Kesbangpol Tanjab Barat, Kabag Kesra Setda Tanjab Barat, Pembimbing Masyarakat Kristen Provinsi Jambi, serta Segenap Pengurus BAMAG LKKI Tanjab Barat.

Dalam pertemuan yang dikemas dalam suasana perbincangan penuh keakraban tersebut, utusan BAMAG LKKI memperkenalkan organisasi dan hal-hal yang selama ini telah dilakukan.

“Kami mengapresiasi Bupati Tanjung Jabung Barat yang mana telah diwakili Asisten III yang turut memperteduh kerukunan kita sebagai umat beragama dengan memperhatikan serta potensinya untuk masyarakat,” ungkap pengurus BAMAG LKKI

Selain itu juga turut melaksanakan Halalbihalal baik kepada para tokoh maupun masyarakat, kami melihatnya sebagai teladan membangun persatuan dan kerukunan.” Tambahnya.

Sementara itu Asisten III Jetter Simamora berharap, dapat terus konsisten menjaga persatuan dan kerukunan di Bumi Serangkuh Dayung Serentak Ketujuan. Dirinya turut mengapresiasi telah menunjukan sikap penuh keteduhan dengan hadir di berbagai kegiatan keagamaan.

Sumber : Prokopim Tjb 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *