Sekretaris Daerah Gelar Rapat Persiapan Keberangkatan Jamaah Haji Tanjab Barat

TJB | KUALATUNGKAL – Mewakili Bupati Tanjab Barat, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si gelar rapat persiapan keberangkatan Jamaah Haji Kabupaten Tanjab Barat. Selasa 23/05/2023.

Kegiatan dilaksanakan di pola utama kantor Bupati tersebut turut dihadiri, Asisten Pemerintahan Dan Kesra, Kasat Lantas, Pasi OPS Kodim 0419/Tanjab,  Kabid Trantib Pol PP, Dishub, Dinkes dan Kesra.

Dalam laporannya Kasi penyelenggaraan haji dan umroh Kemenag H. Hendra Kesuma menyampaikan, tahun ini sebanyak 394 Jamaah Haji Tanjab Barat yang akan berangkat. Disampaikan pula, pemberangkatan Jema’ah Haji tahun 2023 akan dibagi menjadi dua kloter, diantarnya kloter 17 sebanyak 374 dan menyusul kloter 18 sebanyak 27 jamaah.

“Untuk kloter 18 sebanyak 27 orang akan diberangkatkan bersama jamaah haji kota jambi dan Kabupaten Tanjab Timur.” Terangnya.

Dari hasil rapat tersebut direncanakan, Jamaah Haji Tanjab Barat akan di lepas secara langsung oleh Bupati dan Forkopimda pada hari minggu tanggal 04 Juni 2023 bertempat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, dengan pengawalan ketat aparat Kepolisian, TNI, Dishub dan Satpol-PP.

Sumber : Prokopim Tanjabbar ✅

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *