Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Tabligh Akbar Bersama UAS di Desa Purwodadi

TEBING TINGGI – Mewakili Bupati, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Hairan, SH, menghadiri acara Tabligh Akbar sekaligus meresmikan Panti Asuhan dan Dhuafa Yayasan Darul Mustaqim bersama Ustaz Abdul Somad  (UAS) di Desa Purwodadi, Minggu (7/5).

Turut hadir pada acara tersebut Kapolsek Tebing Tinggi, Danramil, Babinsa, Kepala OPD Terkait, Camat Tebing Tinggi, Ketua GOW, Ketua TP PKK Tebing Tnggi, Para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan undangan lainnya.

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Hairan, SH, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Ustaz Abdul Somad, beserta rombongan yang telah berkenan hadir dan berkumpul bersama masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah beserta jajaran dan seluruh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Ustaz Abdul Somad, beserta rombongan yang telah berkenan hadir dan berkumpul bersama masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat” ucapnya.

Lebih lanjut, Wakil Bupati mengatakan rangkaian kegiatan Tabligh Akbar juga diisi dengan penggalangan dana dan peresmian Panti Asuhan dan Dhuafa Yayasan Darul Mustaqim Desa Purwodadi.

“Tentu rasa syukur dan terimakasih serta apresiasi kami ucapkan kepada seluruh panitia penyelenggara dan seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan Tabligh Akbar bersama Ustaz Abdul Somad, hingga pelaksanaan Tabligh Akbat ini berjalan tertib, aman dan lancar” ujarnya.

Wakil Bupati juga mengatakan sangat berharap partisipasi dan dukungan dari masyarakat dalam rangka mensukseskan program kerja pemerintah dan juga berharap dengan kehadiran UAS akan memberikan pencerahan kepada semua masyarakat Tanjab Barat yang hadir agar lebih bijaksana dan berakhlak mulia dalam kehiduaoan beragama dan bermasyarakat.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh UAS dan pada kesempatan itu juga diserahkan bantuan dari Baznas Kab. Tanjab Barat kepada Panti Asuhan dan Dhuafa Yayasan Darul Mustaqim Desa Purwodadi sebesar 30. 000. 000 ,-. dan santunan untuk anak yatim.

Sumber : Prokopim Tjb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *