DWP Tanjab Barat Gelar Program Pengajian Perdana Tahun 2023

TJB | KUALATUNGKAL – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tanjung Jabung Barat gelar program pengajian perdana tahun 2023 sekaligus doa bersama untuk kesembuhan ibu penasehat DWP, Ny. Hj. Fadhilah Sadat. Senin (6/3).

Kegiatan yang dilaksanakan di balai pertemuan tersebut turut dihadiri para pengurus DWP serta penceramah ustazah Nur Hidayah dari Kuala Tungkal.

Ketua DWP Tanjab Barat Ny. Ir. Hj. Heni Purnamawati, M. Pd.I dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Pengajian ini merupakan perdana program kerja di Tahun 2023 dan akan dirutinkan setiap bulannya.

“Pengajian ini menjadi sarana silaturahmi dan untuk menjaga serta menambah kekompakan juga kerukunan sesama anggota sekaligus mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” katanya

“Diharapkan melalui kegiatan ini, kekompakan dan kerukunan kita tetap baik sehingga pengajian rutin ini terus berjalan dan menjadi kebiasaan yang baik di lingkungan kita.” Tambahnya.

Melalui kegiatan ini dirinya meminta, agar para DWP Tanjab Barat untuk dapat mendoakan ibu penasehat DWP guna kesembuhan yang saat ini sedang dirawat di jakarta.

“Harapan kita, semoga beliau kembali sehat seperti sedia kala, sehingga kita bisa kembali berkumpul, mendengar nasehat dan arahan arahan dari beliau. Mohon doanya.” Harapnya.

Kegiatan dirangkai dengan ceramah agama dengan tema kuraih Syakban dengan ampunan, kuraih Ramadhan dengan keberkahan dan sesi tanya jawab. Serta dilanjutkan dengan doa bersama untuk kesembuhan ibu penasehat DWP Tanjab Barat Ny. Hj. Fadhilah Sadat.

Sumber : Prokopim Tanjab Barat✅

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *