Ketua TP-PKK kabupaten Tanjung Jabung Barat Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan Bram Itam

Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat -Hj.Fadhilah Sadat- Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan Bramitam, bertempat di Aula Kantor Camat Bram itam, Selasa, 21 Februari 2023.

Turut hadir, Camat Bramitam Selaku Ketua Pembina TP-PKK Kec.Bram itam, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Bramitam, Kepala Dinas/Instansi yang ada di Kecamatan Bram Itam, dan Ketua TP-PKK Desa/Kelurahan dalam Kecamatan Bram Itam.

Dikecamatan Bram Itam terdapat beberapa kondisi yang menjadi Prioritas, dimana TP-PKK baik tingkat Desa/Kelurahan, hingga Dasa Wisma harus turut memikirkan dan memberikan Intervensi, diantaranya selalu mengupayakan Pencegahan Stunting yang ada di wilayah Kerja, hal ini dikarenakan angka Stunting di Kabupaten Tanjung Jabung Barat capai 9,9% yang telah melampaui target Nasional 14% di tahun 2022.

Saat sampaikan sambutan, Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat sangat mengharapkan Ketua TP-PKK Kecamatan Bram Itam dapat menjalankan tanggung jawab dengan baik, mensukseskan Implementasi seluruh Program Pokok PKK, Berdayakan Keluarga sesuai Wilayah Kerja, hingga ke Tingkat Dasa Wisma. Selain itu juga dapat menjalin Koordinasi, Komunikasi, dan Hubungan yang harmonis dengan seluruh element Masyarakat, guna untuk mensukseskan Program-progam yang telah disusun.

Ditambahkannya, Tim Penggerak PKK dan Seluruh Kader di Kecamatan Bram Itam harus Tahu, Mau dan Mampu menjadi Garda terdepan dalam mewujudkan Keluarga berkualitas dalam aspek Moral, Pendidikan, Kesehatan, Sosial Budaya, Ekonomi dan Lingkungan Hidup.

 

sumber : Diskominfo

by : TR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *