Hj. Fadhilah Sadat Hadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW oleh TP PKK Kabupaten Tanjab Barat

TJB | KUALATUNGKAL – Ketua TP PKK Tanjung Jabung Barat, Hj. Fadhilah Sadat, menghadiri peringatan Isra Mir’aj Nabi Muhammad SAW 1444 H yang diselenggarakan oleh TP PKK Kabupaten, Jumat (17/02).

Peringatan Isra Miraj yang diadakan di Aula Rumah Jabatan Bupati tersebut  menghadirkan penceramah Ustazah Nur Hidayah dan turut dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK, Ketua TP PKK Kecamatan, Pengurus dan anggota TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Di acara itu, TP PKK Tanjab Barat juga memberikan paket sembako untuk beberapa janda lansia serta santunan kepada anak yatim yang diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK.

Ketua TP PKK Tanjab Barat, Hj. Fadhilah Sadat, mengatakan peringatan Isra Miraj ini merupakan momentum yang sangat baik untuk bersilaturahmi dan sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Peringatan Isra Mir’aj yang dilaksanakan pada hari ini merupakan momentum yang sangat baik untuk bersilaturahmi, meskipun agak terlambat dilaksanakan tetapi ini tidak akan mengurangi niat dan keimanan kita untuk memperingati Isra Mirajnya Nabi Muhammad SAW” ujarnya.

Ketua TP PKK Tanjab Barat, juga mengajak seluruh yang hadir untuk dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta ketaatan dalam melaksanakan solat.

Ia berharap, dengan pelaksanaan peringatan Isra Mir’aj ini bukan sekedar seremonial saja tetapi apa yang disampaikan oleh penceramah nanti dapat memberikan pencerahan dan manfaat sehingga pengetahuan agama akan semakin meningkat dan dapat benar-benar dihayati dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Selain memperingati Isra Mir’aj Nabi Besar Muhammad SAW, TP PKK Tanjab Barat juga melaksanakan kegiatan berbagi sembako kepada 30 janda lansia serta santunan anak yatim” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *