Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama

Kuala Tungkal – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H.Hairan,SH lakukan Penandatanganan Kerjasama dengan Universitas Andalas dan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, bertempat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Rabu, 8 Februari 2023.

Turut hadir, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Indragiri Hilir dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator.

Adapun dinas yang melakukan Penandatanganan Kerjasama antara Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan Penandatanganan Kerjasama yaitu, antar Dinas Kesehatan pendatanganan yang dilakukan oleh pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan Pemerintah Kabupaten Indragiri hilir yaitu, Dinas Kesehatan, Dinas P3AP2KB, Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas Koperindag, dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Saat sampaikan sambutan, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H.Hairan,SH mengatakan, penandatanganan perjanjian kerjasama ini merupakan tindak lanjut dari kesepakatan bersama yang sudah di tandatangani beberapa waktu yang lalu.

Ditambahkannya, Kabupaten Tanjung Jabung Barat merupakan salah satu Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi terletak di pantai timur Provinsi Jambi, dengan kehidupan masyarakatnya heterogen dengan etnis, suku, agama dan budaya yang berbeda-beda dan potensi peluang investasi di bidang Pertambangan, Perkebunan, Perikanan dan Parawisata.

Selanjutnya, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat berharap rencana program dan kegiatan kerjasama ini dapat dilakukan secara fleksibel dengan tetap berpegang pada peraturan yang berlaku sehingga apa yang menjadi tujuan dan niat baik kita dapat menghasilkan sesuai harapan.

Sumber : Diskominfo

By : RAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *