Wabup Tanjab Barat Sambut Kunjungan Audiensi Rektor Universitas Adiwangsa Jambi

Kuala Tungkal – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH menyambut hangat kunjungan audiensi Rektor Universitas Adiwangsa Jambi Seno Aji, S. Pd., M. Emg. Prac. Universitas Adiwangsa Jambi di ruang rapat Wabup Kantor Bupati. Senin (6/2/2023).

Kegiatan audiensi tersebut juga turut dihadiri oleh Kadis Kesehatan H. Zaharudin, SKM, Kabid Pengembangan Kompetensi Aparatur BKPSDM Maskuri, SH, Kabag Kerjasama Setda, Fauziah, S. Pt.

Rektor Universitas Adiwangsa Jambi Seno Aji, S.Pd.,M.Emg.Prac dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungannya tersebut, selain dalam rangka silaturahmi juga guna menjalin kerjasama untuk membangun Tridharma Perguruan tinggi dan memperkuat peran UNAJA dalam membantu pembangunan Pemkab Tanjab Barat.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bupati H. Hairan, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyambut baik atas dipilihnya Kabupaten Tanjab Barat dalam menjalin kerja sama yang dilakukan Universitas Adiwangsa Jambi. Lebih lanjut, Wabup sampaikan bahwa Pemkab Tanjab Barat juga terus lakukan kerjasama dengan berbagai Universitas dan Perguruan Tinggi dalam rangka meningkatkan SDM di Tanjab Barat.

“Kita dari Pemerintah Tanjab Barat telah banyak melakukan kerja sama dengan universitas di Jambi, Silahkan nanti tindak lanjuti regulasinya dengan Kabag kerja Sama, dan OPD terkait seperti Dinas Kesehatan, BKPSDM, metelah itu nanti kita MOU (Memorandum ofUnderstanding) untuk kedepannya, ” Ujar Wabup.

Wabup juga berharap kedepannya UNAJA mampu menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas, berkarakter dan berbudaya yang menjadi kebutuhan masa depan bangsa dan menjadi perguruan tinggi yang mampu berperan bagi masyarakat.

Sumber :  Prokopim Tjb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *