Sekda Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Kuala Tungkal – Sekda Ir.H.Agus Sanusi,M.Si Lantik pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bertempat di Aula BKPSDM, senin, Februari 2023.

Adapun pejabat yang dilantik sebanyak 26 orang dan turut dihadiri Pejabat pimpinan tinggi Pratama dilingkungan pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pada hari ini merupakan mutasi dan promosi dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi, dengan tujuan untuk pembinaan dan pengembangan karier pegawai negeri sipil.

Saat bacakan sambutan Bupati Tanjung Jabung Barat, sekda -Ir.H.Agus Sanusi,M.Si- mengatakan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat membutuhkan aparatur pemerintah yang mampu bekerja keras, bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan. Mutasi suatu jabatan merupakan bagian dinamisasi, proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personil dalam organisasi birokrasi, akan selalu ada selama kebutuhan dan situasi organisasi menghendakinya.

Ditambahkannya, struktur organisasi perangkat daerah yang memiliki keunggulan dan keutamaan, apabila tidak diisi dengan Personil yang Loyal, Profesional, dan memiliki Kompetensi maka hal ini akan menimbulkan berbagai permasalahan yang bersifat teknis. Untuk itu agar pejabat struktural yang baru dilantik hendaknya benar-benar mampu menjabarkan kepercayaan dan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya, penuh keseriusan dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Selanjutnya, Bupati -Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag- juga mengajak jajaran aparatur pemerintah Tanjung Jabung Barat dan pejabat yang baru saja dilantik untuk bersama-sama dan saling bahu membahu menghadapi tantangan kedepan untuk mewujudkan visi dan misi Bupati Tanjung Jabung Barat sesuai dengan tugas dan fungsi Perangkat Daerah.

Sumber : Bidang PKP Diskominfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *