Ketua TP PKK Tanjab Barat Berikan Santunan Kepada Beberapa Janda di Desa Muara Seberang.

SEBERANG KOTA – Masih dalam rangka Bulan Berkah Berbagi, Ketua TP PKK Tanjung Jabung Barat, Hj. Fadhilah Sadat kembali berikan santunan kepada beberapa janda dan anak yatim di Parit Jawa Desa Muara Seberang  Kecamatan Seberang Kota, (13/01).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Ketua III TP PKK, Wakil Ketua IV beserta pengurus TP PKK Kabupaten, Ketua TP PKK Kecamatan serta TP PKK Desa dan undangan lainnya.

Ketua TP PKK Tanjung Jabung Barat, Hj. Fadilah Sadat sampaikan kegiatan ini masih dalam rangka silaturahmi antara TP PKK Kabupaten dengan Ibu-Ibu di Desa Muara Seberang.

“Kedatangan kami ke Parit Jawa Desa Muara Seberang dalam rangka Bulan Berkah Berbagi TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat sekaligus silaturahmi dengan Ibu-Ibu disini” ujarnya.

Lebih lanjut, Ketua TP PKK menyampaikan ini adalah salah satu program visi misi Bupati yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada setiap hari Jumat dan begitu juga TP PKK mengadakan program Jumat Berkah Berbagi.

“Alhamdulillah karena kunjungan Bupati pada hari Jumat ini ke Parit Jawa Desa Muara Seberang, jadi kami TP PKK Tanjab Barat juga ikut mengiringi berbagi disini” tambahnya.

“Kami menyisihkan sebagian dari rezeki kami untuk berbagi dengan Ibu-Ibu disini dan berharap semoga bantuan ini bermanfaat. Pada kesempatan ini kami juga akan menyerahkan bantuan sembako dari Baznas Tanjab Barat” pungkasnya.

Sumber : Prokopim Tjb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *