Bupati Tanjab Barat Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Tanjung Jabung Barat dari AKBP Muharman Arta, SIK, kepada AKBP Padli, SH, SIK, MH, yang digelar Pemkab Tanjab Barat di Rumah dinas Jabatan Bupati. Rabu(11/01).

Mengawali sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag dalam sambutannya sampaikan ucapan selamat kepada AKBP Muharman Arta, SIK yang pindah tugas sebagai Kapolres Muaro Jambi.

Selain itu, Bupati juga sampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Padli, SH, SIK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pidie Polda Aceh dan kini menjabat sebagai Kapolres Tanjab Barat.

Lebih lanjut, Bupati berharap kerjasama dan sinergitas baik antara Pemkab Tanjab Barat dan Polres Tanjab Barat dapat terus ditingkatkan dalam rangka membangun Tanjab Barat.

“Semoga kita terus dapat berkoordinasi serta bersinergi dan mudah mudahan ini menjadi upaya kita bersama dalam rangka membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat kedepannya” pungkasnya.

Mengakhiri sambutanya, atas nama Pemerintah Daerah Bupati sampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres AKBP Muharman Arta, SIK karena selama bertugas telah memberikan banyak kesan diantaranya dalam pelaksanaan MTQ telah meningkatkan keamanan dimana situasi covid pada waktu itu masih tinggi.

“Namun berkat usaha kita bersama dan keyakinan yang tinggi pelaksanaan MTQ Kabupaten Tanjab Barat Tingkat Provinsi Jambi, Sukses digelar dan Tidak ada Klaster baru.”tutupnya

Dalam kesempatan yang sama, AKBP. Muharman Arta, S.IK dalam sambutannya mengatakan bahwa, kurang lebih satu tahun lima bulan ia bertugas di Tanjung Jabung Barat merasa suasana di Tanjung Jabung Barat cukup hangat dari berbagai kegiatan.

“Kesan saya cukup banyak dengan Bupati Tanjab Barat dan Wakil Bupati. Diantaranya gerak cepat program vaksin dan pelaksanaan MTQ di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,”ucapnya

“Alhamdulilah semua kegiatan berlangsung aman dan lancar, begitu juga suasana keakraban dengan Forkopimda. InsyaAllah kita yakin dengan kedatangan Kapolres Baru Bapak Fadli situasi akan nyaman sesuai moto Pemkab Tanjab Barat Berkah.”tuturnya

Sementara itu Kapolres Tanjab Barat AKBP. Padli,SH.SIK.MH berharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan masyarakat.

“Mari sama-sama kita menjaga situasi yang sudah aman kondusif ini agar Tanjung Jabung Barat semakin maju.” Pungkasnya

Acara diakhiri dengan pemberian Cinderamata dari Bupati kepada Kapolres Muharman Arta S.IK.

Turut hadir dalam acara tersebut Unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat, Kepala OPD, Para Kabag dan undangan Lainnya.

Sumber : Prokopim Tjb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *