Bupati Tinjau Langsung Lokasi Kebakaran di Pelabuhan Ampera

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M,Ag meninjau langsung lokasi Kebakaran yang terjadi di Pelabuhan Ampera Rt.05 Kelurahan Tungkal IV Kota Kecamatan Tungkal Ilir. Selasa 3/1/2023.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun kebakaran yang terjadi sekitar pukul 02.30 tersebut menghanguskan 28 kios dengan perkiraan kerugian mencapai kurang lebih satu miliyar.

Bupati Tanjab Barat dalam kunjungannya mengungkapkan, turut berduka cita atas musibah tersebut.

” Semoga masyarakat kami yang sedang dilanda musibah bisa sabar dan iklas dalam menerima cobaan ini, yakin lah musibah yang diberikan Allah ada hikmah di baliknya, ” ucap bupati.

Selain itu, bupati juga menghimbau masyarakat agar benar-benar teliti dan waspada terhadap peralatan listrik yang kerap menjadi penyebab kebakaran.

” Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam musibah ini. Atas dasar rasa kemanusiaan bahu membahu berjibaku memadamkan api dan mengevakuasi korban.” ungkapnya.

Usai peninjauan, Bupati juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang sedang dilanda musibah itu. Adapun bantuan yang diberikan berupa bahan sembako, dan bantuan beras selama dua bulan kedepan.

” jika dibanding dengan yang dialami masyarakat maka tidak lah sebanding sembako dari kami, tetapi ini merupakan rasa empati kami terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah.” Tutup bupati.

Sumber : Prokopim Tjb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *