Bupati Tanjab Barat Hadiri Kegiatan Rutin Kajian Islami TP PKK

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri kegiatan rutin Kajian Islami Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat 2022 didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hj. Fadhillah Sadat di aula rumah jabatan Bupati. Jum’at (30/12/22).

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa acara pengajian rutin Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode terakhir tahun 2022 merupakan sarana silaturahmi sekaligus wadah untuk belajar, memperbaiki akidah serta keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Pada hari ini kita melaksanakan kegiatan rutin kajian islami guna memperoleh dan mengimplementasikan untuk diri pribadi, keluarga, dan dalam kehidupan bermasyarakat. Maka dari itu sangatlah tepat Tim Penggerak PKK sebagai mitra kerja pemerintah menempatkan program keagamaan dan bina keluarga sebagai salah satu program prioritas dalam mewujudkan ketahanan keluarga,” tuturnya.

Selanjutnya Bupati Tanjung Jabung Barat ustadz Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag mengisi pengajian dengan memberikan tausiah dan mauizatul hasanah.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hj. Fadhilah Sadat menghimbau kepada seluruh Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan beserta pengurus untuk selalu hadir dalam pengajian, sehingga istiqamah guna menambah keimanan dan pemahaman keagamaan.

“Kegiatan ini insya Allah akan masih kita laksanakan pada tahun 2023 nanti dengan pola yang sedikit berbeda dengan tahun 2022. Dikarenakan hari ini adalah hari Jum’at terakhir di tahun 2022 marilah kita sama-sama berdo’a semoga di tahun 2023 nanti Allah SWT senantiasa memberikan kita kesehatan, kesempatan, dan kekuatan agar kita selalu melaksanakan program kerja Tim Penggerak PKK dengan baik dan sukses serta bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ungkap Hj. Fadhilah Sadat.

Acara kajian islami ini dihadiri oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjab Barat, Ketua TP- PKK Kecamatan se- kabupaten Tanjab Barat, Para jamaah kelompok pengajian Kabupaten Tanjab Barat, dan undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *