Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Kondisi Jalan Lintas Roro.

Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag meninjau langsung kondisi jalan lintas Roro yang merupakan akses utama menuju Pelabuhan Roro. Minggu (18/12)

Bupati dalam wawancaranya berharap Pemerintah Provinsi Jambi segera melakukan perbaikan jalan lintas Roro yang termasuk Jalan Provinsi Jambi tersebut.

“Kita berharap Provinsi Jambi bertindak cepat, melakukan perbaikan jalan roro yang merupakan tanggung jawab Provinsi, jangan sampai rusak terlalu parah, ” harapnya.

Lebih lanjut, Bupati juga sebut pihaknya akan melakukan pengawasan ketat terhadap kendaraan yang melintasi jalan tersebut, terutama kendaraan bermuatan.

“Bulan 12 ini Kondisi Tungkal sedang air pasang, kita akan melakukan evaluasi terhadap kendaraan – kendaraan besar yang melebihi tonase supaya Jalan kota kita, tidak terlalu parah rusaknya ini,” Ujar Bupati.

Usai meninjau jalan litas Roro, Bupati juga meninjau langsung Pos Retribusi masuk Dinas Perhubungan di Jalan Pembengis dan merupakan pintu masuk Kota Kuala Tungkal.

Sekali lagi, Bupati tegaskan agar kendaraan yang membawa kebutuhan logistik sembako dan material tetap mematuhi peraturan, dengan tidak mengangkut beban diluar tonase yang telah ditentukan.

Sumber : Prokopim Tjb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *