Ketua GOW Buka Kegiatan Lomba Peringatan Hari Ibu ke-94 Kabupaten Tanjab Barat.

Kuala Tungkal – Mewakili Penasehat GOW, Ketua GOW Tanjung Jabung Barat, Uni Yati Hairan, membuka kegiatan lomba peringatan Hari Ibu ke-94 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (12/12).

Kegiatan yang diadakan di Balai Pertemuan ini turut dihadiri oleh Para Ketua Organisasi Wanita yang tergabung dalam GOW Tanjung Jabung Barat, Dewan Juri, seluruh peserta lomba dan undangan lainnya.

Ketua GOW Tanjung Jabung Barat, Uni Yati Hairan, dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Ibu ke-94 dan berharap para peserta mengikuti lomba dengan semangat dan sportivitas.

“Selamat Hari Ibu ke-94 dan untuk semua peserta lomba kami berharap bisa mengikuti rangkaian kegiatan dengan semangat serta menjunjung tinggi sportivitas dan menjadikan momen ini sebagai wadah untuk mempererat silaturahim antar organisasi” harapnya.

Ketua GOW juga menyampaikan kepada semua pihak yang terlibat untuk dapat mendukung serta ikut berperan aktif demi kesuksesan rangkaian kegiatan lomba.

“Semoga acara ini memberikan manfaat yang besar khususnya bagi ibu-ibu anggota organisasi wanita dan bagi masyarakat sekitar” pungkasnya.

Sumber : Prokopim Tjb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *