Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Pimpin Upacara dakam rangka memperingati Hari Pahlawan yang ke- 77 di halaman Kantor Bupati. Kamis (10/11/2022)

Dalam Sambutanya Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan S.H menyampaikan peringatan hari pahlawan diharapkan dapat menjadi renungan untuk meneladani semangat dan keiklhasan para pahlawan dalam memperjuangkan bangsa, untuk kemudian dapat diterapkan dalan kehidupan.

“Hari ini pun kita berada dalam perjuangan besar menaklukkan ancaman dan tantangan yang nyata berada di hadapan kita, diantaranya pemanasan global yang memicu beragam bencana alam, serta kelangkaan pangan, energi dan air bersih, menghadapi bencana alam termasuk pandemi Covid–19 serta kelangkaan sumber daya,” ujar Wabup saat membacakan sambutan Menteri Sosial RI.

Turut Hadir Ketua DPRD Tanjab Barat, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri, Dandim O419/ Tanjab, Kapolres Tanjab Barat, Sekrtaris Daerah, Para Veteran, Asisten, Staf ahli, Kepala OPD, Ketua Persit Kartika Candra Kirana, Ketua GOW, ASN, TNI, Polri, Anggota Persit Kartika Candra Kirana, Anggota Bhayangkari, Anggota GOW, TKK , dan Pelajar.

Oleh : Rindu Amalia Lestari, SH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *