Bupati Tinjau Kegiatan Gotong Royong ASN dan TKK dalam Rangka Persiapan Haul Syekh Abdul Qadir Al-Jailani.

KUALA TUNGKAL – Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag meninjau kegiatan Gotong Royong para Organisasi Perangkat Daerah, ASN dan TKK lingkup Pemkab Tanjung Jabung Barat, jum’at (4/11). Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka persiapan Haul Syekh Abdul Qadir Al-Jailani yang akan digelar 05-06 November 2022.

Bupati Anwar Sadat menyampaikan bahwa agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan nyaman, dilakukanlah penataan kota agar lebih baik dan indah. Salah satunya bergotong royong membersihkan di sepanjang jalan menuju lokasi Haul, yakni Dipondok Pesantren Al-baqiyatush Shalihat.

“Kebersihan merupakan tanggung jawab semua dan bukan hanya menjadi beban pemerintah. Peran kita di sini adalah melakukan pemberdayaan untuk menata kota agar lebih baik dan lebih indah,” sambungnya.

Hal itu dilakukan tidak hanya karena ada acara besar, tapi akan terus dilakukan guna menjaga kebersihan di sekitar kita.

Turut mendampingi Bupati yakni Asisten Administrasi Umum, Dinas damkar, DLH, Dishub, dan seluruh OPD, ASN dan TKK yang ikut bergotong royong yang tersebar disepanjang jalan.

Sumber : Prokopim Tjb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *