Asisten II Setda Tanjabbarat Hadiri Kegiatan Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional Tahun 2022

TANJABBARAT | JAKARTA – Mewakili Bupati, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. H. Firdaus Khatab, MM menghadiri kegiatan Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional Tahun 2022 yang diselenggarakan di Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kemendagri. Senin (5/9)

Dalam kegiatan perlombaan tersebut, Desa Purwodadi merupakan Desa yang menjadi perwakilan Kabupaten Tanjab Barat sekaligus Provinsi Jambi.

Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Ir. H. Firdaus Khatab, MM mengaku optimis Desa Purwodadi dapat masuk nominasi juara. Bukan tanpa alasan, menurut Firdaus Khatab pemaparan yang disampaikan Kepala Desa Purwodadi cukup baik dan berkualitas sehingga mendapat sambutan baik dari para juri.

”Dari hasil pelaksanaan tadi kita melihat potensi Desa Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat mewakili Provinsi Jambi, dan kita optimis  dapat masuk nominasi untuk jadi juara mewakili provinsi Jambi, karena tadi Kita melihat kuliatas dari pemaparan Kepala Desa cukup baik dan mendapatkan aplus dari tim juri,” jelasnya.

Lebih lanjut, Firdaus Khatab juga mengatakan, masukan – masukan yang di sampaikan oleh tim juri akan segera ditindaklanjuti dengan melakukan pembenahan paska lomba tersebut. Ia juga menghimbau agar Desa Purwodadi menjadi motivasi bagi desa lainnya di Tanjab Barat untuk lebih berprestasi.

“Dan kita juga menghimbau untuk desa – desa yang ada di Kabupaten Tanjab Barat dapat menjadikan motivasi, apa yang di hasilkan Desa Purwodadi, baik secara ekonomi, pemerintahan, sosial, budaya dan kerjasama” Harapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Camat Tebing Tinggi, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi Jambi, serta perwakilan Dinas PMD Tanjab Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.