HARI ANAK NASIONAL TAHUN 2022, DIHADIRI OLEH BUPATI

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat,M.Ag mendampingi Bunda Paud Hj. Fadhilah Sadat menghadiri acara peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2022 dengan mengangkat tema “Anak Terlindungi Indonesia Maju” yang diselenggarakan di Balai Pertemuan kantor Bupati, Rabu 27/7/2022.

Rangkaian acara dibuka dengan lagu Indonesia Raya dan Mars Paud, pembacaan doa, dan laporan pelaksanaan kegiatan oleh Dovitaria,SE selaku Ketua Penyelenggara Pokja Bunda Paud. Acara dihadiri oleh Sekretaris Daerah. Ir.H Agus Sanusi, Ketua Dekranasda, Kepala OPD, Bunda Paud Kecamatan dan Kelurahan, para Guru Paud, unsur BUMD, dan sponsor oleh Bank BRI, Bank 9 Jambi, BPR Tanggo Rajo dan penerbit Erlangga.

Acara dimeriahkan dengan pembacaan surat surat pendek dan doa sehari hari oleh anak anak TK Suhada, TK Al Kautsar, dongeng dari duta bertutur Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutannya Bunda Paud Hj. Fadhilah Sadat ungkapkan pentingnya Lembaga Paud sebagai salah satu lembaga pendidikan anak usia dini/ lembaga eksternal yg mensuport pendidikan anak di luar lingkungan keluarga. bunda juga mengucapkan terimakasih atas apresiasi berbagai fihak atas terselenggaranya acara.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa anak anak adalah kertas putih yang akan menjadi berwarna di tangan orang tuanya sehingga keluarga dan lingkungan tempat tumbuh kembangnya anak harus kondusif. Guru selaku pendidik harus berkompetensi baik akademik maupun kompetensi sosial, berkepribadian baik , kompetensi psikologis dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *