SEKDA AGUS SANUSI PIMPIN RAPAT EVALUASI LPPK TAHUN ANGGARAN 2022.

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat melalui Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si Pimpin Rapat Evaluasi Laporan Pelaksanaan Program Kerja (LPPK) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tahun Anggaran 2022, Senin (18/07).

Rapat yang digelar di ruang Pola Atas Kantor Bupati ini juga dihadiri, Asisten Pemerintah dan Kesra, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Staf Ahli, para OPD, para Camat dan Kabag Lingkup Sekretariat Daerah Tanjung Jabung Barat.

Sekda dalam arahannya menyampaikan bahwa evaluasi ini dilakukan untuk melihat seberapa jauh kegiatan dilaksanakan dan melihat proses percepatan dari kegiatan kegiatan yang dilakukan disetiap OPD.

“Rapat ini sengaja diminta untuk tidak diwakilkan karena ada beberapa yang harus kita benahi secara bersama.” Katanya.

Selain membahas data LPPK, rapat ini juga membahas data tindak lanjut Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, membahas proses Pengadaan Barang dan Jasa, membahas Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri (P3DN) serta membahas data Realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) khusus bagi OPD pengelola.

Sumber : Prokopim TJB

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.