Bupati Anwar Sadat Tinjau Langsung Bencana Longsor di Kelurahan Kampung Nelayan

KUALATUNGKAL – Mendapati laporan adanya bencana longsor yang menyebabkan 5 rumah warga amblas di jln. Templo, Rt.10, Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M,Ag cepat bergerak guna meninjau langsung lokasi kejadian. Senin (11/22).

Dalam peninjauannya tersebut, Bupati turutt didampingi juga oleh Sekretaris Daerah Ir.H.Agus Sanusi M,S.i, Asisten II,  Anggota DPRD Tanjab Barat Arpin Siregar, Kepala BPBD , Kadis Damkar, Kadinsos, Kaban Bappeda, Kabag Prokopim, Camat Tungkal Ilir, Kapolsek Tungkal ilir dan Lurah Kampung Nelayan.

Temui warga di lokasi, Bupati Anwar Sadat sampaikan turut berbela sungkawa atas kejadian tersebut. Bupati juga berharap masyarakat yang terdampak longsor agar senantiasa bersabar dalam menghadapi musibah.

“Bencana dapat terjadi kapan saja dimana saja, semua terjadi berdasarkan kehendak Yang Maha Kuasa. Ini adalah cobaan. Semoga kita bisa mengambil hikmah di balik kejadian tersebut,” ujarnya

Masih dalam kegiatan yang sama, Bupati menyerahkan bantuan Sembako, matras, dan tenda gulung kepada keluarga korban.

“Kami turut prihatin dengan kondisi korban terdampak, mudah-mudahan bisa membantu meringankan sedikit beban keluarga dari dampak bencana ini,” ungkapnya

Usai serahkan bantuan, Bupati juga menyempatkan serahkan langsung daging qurban kepada masyarakat di melanjutkan Masjid baitul makmur yang berlokasi tidak jauh dari kejadian tanah longsor.


sumber : prokopimtjb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *