PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL DAN FUNGSIONAL DI LINGKUP TANJAB BARAT

Kuala Tungkal – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Sturuktual dan Fungsional.

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah, Ir. H. Agus Sanusi, M.SI di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Senin (23/5/22)

20 pejabat struktural dan 43 pejabat fungsional mengikuti pengambilan sumpah jabatan yang mana juga turut disaksikan Staf ahli , Kepala Disparpora serta turut hadir Kepala Diskoperindag, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura.

Membacakan sambutan Bupati, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M. Si sampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural dan fungsional di Lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat dilaksanakan dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi.

Lebih lanjut sekda mengatakan promosi dan mutasi suatu jabatan merupakan bagian dinamisasi, proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personil dalam organisasi birokrasi dan akan selalu ada selama kebutuhan dan situasi organisasi menghendakinya.

Sekda pada kesempatan itu juga mengajak jajaran aparatur Pemkab Tanjab Barat dan yang baru dilantik untuk secara bersama-sama dan saling bahu membahu menghadapi tantangan kedepan untuk mewujudkan visi misi Bupati Tanjung Jabung Barat sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

Sebelum menutup sambutannya Sekda ucapkan selamat kepada semua yang telah dilantik dan menghimbau untuk terus meningkatkan kompetensi diri, kinerja dan disiplin agar amanah yang diberikan menjadi rahmat bagi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *