PENANDATANGANAN ADDENDUM ANTARA PEMERINTAH KABUPATEN TANJAB BARAT DAN STTD BEKASI

Bekasi – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri acara penandatanganan Addendum dengan STTD Bekasi terkait penambahan kuota Taruna STTD untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (23/5/22)

Bupati dalam sambutannya mengatakan alhamdulilah hari ini kita dapat melaksanakan penandatanganan addendum perjanjian kerjasama Pemkab Tanjab Barat Dengan Sekolah Tinggi Transportasi darat (STTD), perjanjian kerjasama ini salah satu upaya kita dalam mempersiapkan generasi muda mengahadapi persaingan global yang semakin ketat.

” Saya selaku bupati secara pribadi sangat berterima kasih dan mengapresiasi sambutan baik dari pihak Sekolah Tinggi Tranportasi Darat ( STTD) dalam penambahan kuota penerimaan taruna dari daerah kabupaten tanjab barat, STTD merupakan sekolah kedinasan untuk diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) sehingga perekrutannya melalui mekanisme yang telah diatur negara dan kami akan selalu mengikuti segala peraturan dan mekanisme yang ada.” Kata Bupati.

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Hidayat SH MH, Kaban BKPSDM H.R.Gatot Suwarso SH MM, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan H. Dahlan S.Sos M.Si, Kabag Kerja Sama Dwikora, ST, dan Para Pejabat dilingkungan Politeknik Tranportasi Darat Indonesia- STTD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *