BUPATI TANJUNG JABUNG BARAT PIMPIN UPACARA HARI PENDIDIKAN NASIONAL

Kuala Tingkal – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag menjadi inspektur upacara Hari Pendidikan Nasional (2 Mei 2022), bertempat di Halaman Kantor Bupati. Kamis, 13 Mei 2022.

Turut hadir, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, para Kepala OPD, Kepala Bagian dan Pejabat Administrator di lingkungan Pemkab Tanjab Barat, Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ketua GOW, Ketua DWP, Ketua Dewan Pendidikan dan Ketua PGRI Kab. Tanjab Barat.

Saat bacakan pidato menteri pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Bupati Tanjung Jabung Barat mengatakan, selama dua tahun terakhir, banyak sekali tantangan yang harus kita hadapi bersama, yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Bahkan tidak pernah membayangkan bahwa kita semua dapat mengatasinya, hal ini dibuktikan dengan ketangguhan dari semua tantangan, lebih berani dari rasa ragu dan tindak lanjut untuk mencoba tidak hanya melewati, melainkan mampu berdiri di garis depan untuk memimpin pemulihan dan kebangkitan.

Ditambahkannya, saat ini kita telah melangkah semakin serentak, dengan laju yang semakin cepat. Namun belum sampai di garis akhir, untuk itu tidak ada alasan berhenti bergerak meski serentak.

Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 kali ini mengangkat tema “Pimpin Pemulihan, Bergerak untuk Merdeka Belajar.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *