BUPATI TANJUNG JABUNG BARAT HADIRI ACARA HALAL BIHALAL PKK

Kuala Tungkal – Bupati Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag- hadiri acara halal bihalal TP- PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bertempat di Balai Pertemuan Kantor Bupati. Kamis, 12 Mei 2022.

Turut hadir, Asisten, Staf Ahli, para Kepala OPD, Ketua DWP, Camat, dan Ketua TP PKK Kecamatan.

Ketua TP-PKK – Hj.Fadhilah Sadat- saat sampaikan Sambutan mengajak untuk dapat meningkatkan kerjasama, kinerja dan semangat membangun Kabupaten yang kita cintai dalam rangka mendukung visi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang Berkualitas, Ekonomi Maju, Religius, Kompetitif, Aman dan Harmonis.

Dikesempatan yang sama, saat sampaikan sambutan Bupati Tanjung Jabung Barat juga mengajak semua kalangan masyarakat khususnya TIM Penggerak PKK, Dharma Wanita Persatuan untuk bersinergi dalam pembangunan, guna mensejahterakan diri dengan Kabupaten lain yang telah maju, yang bukan hanya sekedar maju dalam pembangunan fisik tetapi juga maju dalam pembangunan mental spiritual.

Selanjutnya Bupati juga berikan apresiasi dan penghargaan kepada para ibu dan kaum perempuan khususnya para penggiat TP-PKK dan Dharma Wanita di seluruh wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang tanpa lelah dengan penuh semangat telah melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *