BUPAT HADIRI PERPISAHAN SANTRI MADRASAH TSANAWIYAH PONDOK PESANTREN AL-BAQIYATUS SHALIHAT

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Ketua TP. PKK Hj. Fadhilah Sadat menghadiri perpisahan Santri Madrasah Tsanawiyah Pondok Pesantren Al-Baqiyatus Shalihat,.

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya menyampaikan pendidikan tingkat Madrasah Ibtidaiyah dan Madrasah Tsanawiyah menurutnya termasuk pendidikan dasar, yang mana tidak cukup tamat sampai disana tetapi harus melanjutkan ke tingkat selanjutnya atau Madrasah Aliyah.

“Sebagaimana pendidikan di Indonesia seluruh anak-anak khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat wajib menamatkan pendidikan dasar, oleh karena itu kami merasa bangga dan bersyukur anak-anak kami hari ini dapat menyelesaikan pendidikan Madrasah Tsanawiyah,” ujar Bupati.

Bupati menambahkan dunia pendidikan sampai saat ini terus berkembang luas, hampir setiap hari ada penemuan-penemuan baru dalam ilmu pengetahuan, baik itu ilmu pengetahuan keagamaan maupun ilmu pengetahuan umum.

“Kami sangat berharap sekali pada anak anak kami untuk terus melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi sebagaimana ulama mengatakan, anak santri yang punya pemikiran yang cerdas dan baik, lebih disenangi daripada dompet berisi duit,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *