TWO DAYS COFFEE RESMI DIBUKA

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat , M.Ag membuka secara resmi Two days Coffee atau ngopi gratis bersama masyarakat Tahun 2022 bertempat di halaman pendopo rumah dinas Bupati. Jum’at, 11 Maret 2022.

Selain ngopi gratis, acara tersebut juga menampilkan bazaar produk lokal diantaranya Batik Ecoprint, dan juga penampilan seni seni tari lokal serta penampilan Band Anak muda Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat dalam sambutannya, rencananya Two days Coffee akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari mulai tanggal 11 hingga 12 Maret 2022. Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tradisi Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang syarat dengan semangat harmonisasi kehidupan sosial masyarakat, menjunjung tinggi norma dan etika keterbukaan yang bersifat egalitarian semua kalangan dari beragam latar belakang profesi, pendidikan, umur dan etnis dan budaya agama dan seterusnya yang menjadi ciri khas Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Agenda kegiatan pada hari ini bertepatan juga dengan momentum peringatan Hari Nasional atau Hari Kopi tanggal 11 Maret 2022, yang mana penyelenggaraan kegiatan diskusi ini kita harapkan dapat membawa dampak pengaruh multiplayer untuk mendorong peningkatan kesempatan kelompok usaha kecil agar tumbuh kembang dan lebih eksis serta membuka peluang bagi perluasan kesempatan kerja wirausaha baru di tengah pandemi covid 19,” ungkap Bupati.

Narasumber : Prokopim Tanjab Barat

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *