BUPATI HADIRI PERPISAHAN SANTRI PONDOK PESANTREN AL – BAQIATUSH SOLIHAT

KUALA TUNGKAL-Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Al – Baqiatush Solihat Kuala Tungkal, Kamis (10/3/2022)

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Pondok Pesantren Al Baqiatush Sholihat ini juga turut dihadiri oleh Ketua yayasan Hj.Fauziah,Pengasuh KH. Abdul Hakim, S. Ag,Kepala MA. Drs. K. H. Abdul Latif, M. Ag,Kepala Tsanawiyah Ustad Adib Mubarak, .S. Pd.I serta tamu undangan lainnya

Bupati dalam sambutannya menyampaikan kepada anak anak santri pondok pesantren Al- Baqiatush Solihat untuk menerapkan ilmu yang sudah didapat selama di pondok, diantaranya akhlak yang baik, manis pahit selama masa belajar,itu lah seni dalam menimba ilmu, karena dibalik rasa pahit ada rasa manis yang akan didapatkan nanti, ujar Bupati.

Masih kata Bupati bersyukurlah perhatian guru kepada kita yang sangat baik, karena diwaktu malam guru kita mamantau kita, bila ada santri yang sedang main game dimalam hari, hp itu diambilnya, ” ujar Bupati .

Bupati berharap kepada para santri yang sudah lulus bisa berperan aktif dalam ikut setiap event kegiatan MTQ Baik daerah, maupun Nasional, saat ini MTQ Nasional akan diadakan di Kalimantan Kota Samarinda.

” Rahasia keilmuan, Nasehat guru itu sangat berharga untuk kita, semoga anak- anak kita dari sini bisa melanjutkan ke Perguruan tinggi, karena saat ini tidak cukup kita madrasah Aliyah, minimal sarjana Muda (S1) untuk syarat mendaftar pekerjaan nanti” kata Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *