POLRES TANJAB BARAT AMANKAN PERINGATAN HARI BURUH DI WILAYAH PERBATASAN

Merlung – Jajaran Polres Tanjab Barat memberikan pelayanan keamanan pada Peringatan Hari Buruh Nasional yang jatuh pada 1 Mei setiap tahunnya. Pola pengamanan dengan memfokuskan pada wilayah Rayon III wilayah Polsek Tungkal Ulu dan Polsek Merlung, Senin (01/5/17) pagi.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Agus Sumartono, SIK, SH, MH, dikonfirmasi mengatakan rombongan  menginap di wilayah perbatasan Riau khusus untuk memonitor pergerakan massa ke Jambi dengan didampingi oleh Kasat Reskrim AKP. Pandit Wasianto SIK, Kasat Intel AKP Deni, Kasat Sabhara AKP T. Manalu, KBO Satlantas IPDA Nurdin, Kapolsek Tungkal Ulu IPTU. Hermanto, Kapolsek Merlung IPTU. Dian serta personel Res Tanjabbar yang ditugaskan di rayon III, 2 hari sebelum hari kegiatan.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan kepada para buruh yang memperingati May Day di berbagai wilayah serta untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas khususnya di wilayah Kab. Tanjab Barat,” ungkap Kapolres, Senin.

“Secara tehnik sudah kita lakukan upaya antisipasi dengan membagi tugas pada berbagai titik, namun kami berharap, agar masa yang ke Jambi tidak anarkhis dan tertib,” tambahnya.

Hasil monitoring beberapa perusahaan yang berdomisili di wilayah Rayon III cukup mendominasi serta masyarakat beberapa desa ikut serta meramaikan kegiatan di Jambi.

Dalam pelayanan, Personel Polres turun langsung berikan himbauan serta jaga keselamatan di Jalan yang dipimpin langsung oleh Perwira.

Ketua SPK TML Sandro Pandiangan, Ketua KSBSI HUKATAN PT. LPPI yang diwakili saudara Dwi  beserta perwakilan massa mengucapkan terimakasih atas perhatian Polres Tanjab Barat beserta jajarannya.

“Trima kasih Pak Kapolres, bapak turun langsung untuk pengamanan ini,” ungkap Dwi.

“Selamat hari Buruh, semoga kegiatan lancar dan Kamtibmas Kabupaten Tanjab Barat Kondusif,” demikain harap AKBP Agus Sumartono.

Sumber : Lintas Tungkal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *