WABUP SAMBUT KUNKER PANSUS I DPRD JAMBI

Kuala Tungkal, – Bertempat di ruang kerja Wakil Bupati Tanjab Barat, anggota DPRD Provinsi Jambi melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka melakukan reses seputar Pembangunan dan dialog dengan Wakil Bupati Tanjab Barat Katamso, SA, SE, ME .

Anggota DPRD yang datang diantaranya, Muhamadiyah, dari fraksi Gerindra,dan Supriyono,serta beberapa staf ahli DPRD Provinsi Jambi. (16/4) Dalam kunker ini anggota pansus 1 DPRD Provinsi Jambi, yang di pimpin Muhamadiyah melakukan dialog, dan share dengan Wakil Bupati Katamso dan dengan beberapa Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD) di Tanjab Barat diantaranya Dinas PU, Perkebunan, BKD, Pertanian, Pendidikan, Bapedda dan beberapa Kabag.

Wabup Katamso dalam hal ini menyampaikan kepada Tim pansus 1 DPRD  Mengenai beberapa pembangunan infrastuktur berupa jalan di Daerah ulu, lubuk kambing.yang kedepan Pemerintah Daerah akan berupaya agar jalan senyerang maupun simpang Niam bisa layak digunakan dan bagus. Tutur Wabup.turut hadir mendampingi Wabup Asisten Pemerintahan setda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *