BUPATI DAN WABUP TINJAU BALAI ADAT DI MERLUNG

Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Merlung dalam rangka peninjauan balai adat, sabtu (24/07).

Sebelum meninjau balai adat, Bupati yang juga didampingi Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat berkunjung ke lokasi wisata ‘Kebun Durian’ di Desa Penyabungan. Kedatangan bupati dan wabup disambut oleh kepala desa dan masyarakat setempat. Disela-sela kunjungan, sambil menikmati buah durian, bupati anwar sadat mengatakan harus ada perawatan dan perlakuan khusus pemilik lahan durian agar pohon tersebut terjaga dengan baik mulai dari pupuk dan lain sebagainya.

Kegiatan dilanjutkan ke balai adat kecamatan merlung. Dikatakan bupati, kunjungan ini adalah bentuk komitmen pemerintah untuk memperbaiki rumah adat sebagai ikon dan pusat promosi daerah. Bupati pun mengajak semua pihak bekerjasama dan bersinergi dalam membangun dan mempromosikan daerah.

“Mari bersama bangun sinergi karena sendiri tidak akan hebat,” tukasnya.

Turut Hadir Ketua GOW Ibu Uni Yati Hairan, Sekretaris Daerah beserta Ibu Ketua DWP, Asisten II dan Asisten III Pemkab, Kepala Bappeda, Kabag Umum, Camat Merlung, Kabid Cipta Karya Dinas PUPR dan Kasubbid Bappeda.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *