BUPATI RAPAT KOORDINASI DAN SOSIALISASI BERSAMA KEJAKSAAN NEGERI TANJAB BARAT

Bupati Tanjung Jabung Barat menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Bersama Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat Tentang Peran Serta Jaksa Pengacara Negara Dalam Pembangunan Daerah di Pola Utama, kamis (01/07).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Wakil Bupati, Kepala Kejaksaan Negeri, Sekretaris Daerah, Kepala Inspektorat, para Staf Ahli, Kepala OPD dan Kepala Bagian serta para staf Kejaksaan Negeri Kuala Tungkal.

Rakor pada hari ini di isi dengan Narasumber yaitu Kasi Intel Kejaksaan Negeri, Arnold Saputra Hutagalung, SH, MH dan Kasi Datun Kejaksaan Negeri, Acep Vicky Rosnidar, SH.

Bupati Drs. H. Anwar Sadat menyampaikan, “Harapan kami dengan adanya rakor dan sosialisasi ini, selain makin mempererat hubungan kerjasama juga agar kedepannya profesionalitas para pelaksana kegiatan pemerintah semakin meningkat. Sehingga berbagai persoalan terkait permasalahan hukum perdata dan tata usaha negara termasuk percepatan pengembalian kerugian negara bisa selesai secara efektif, efisien dan akuntabel”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *