BUPATI TINJAU PROYEK FISIK DI KECAMATAN SENYERANG

SENYERANG- Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag meninjau langsung Pekerjaan Pembangunan Jalan Lanjutan di Desa Teluk Ketapang, Kecamatan Senyerang, Minggu (30/05/2021).

Turut mendampingi Bupati Saat meninjau Proyek Fisik di Kecamatan Senyerang Sekertaris Daerah, Ir. H. Agus Sanusi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H. Erwin, Kepala Bappeda, H. Firdaus Khatab, Kepala Dinas Koperindag, Syafriwan, Dinas PUPR,Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman serta Ketua TP PKK Hj. Fadilah Sadat Serta dihadiri Anggota DPRD, Camat Senyerang, Kepala Desa Teluk Ketapang serta tamu dan undangan lainya.

Di sela-sela meninjau Pembangunan Pekerjaan Jalan, Bupati juga menyempat diri meninjau Pasar Teluk Ketapang dan Mesjid Raudhatul Jannah Desa Teluk Ketapang serta memberikan Mushaf Alquran dan secara simbolis bantuan dana CSR Bank Jambi Untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid Raudhatul Jannah sebesar Rp. 10.000.000 dan Ibu Hj. Fadilah Sadat menyerahkan secara simbolis Akte Kelahiran dan KK ( Kartu Keluarga ).

Disaat meninjau Bupati Ustad H. Anwar Sadat mengatakan Kegiatan hari ini dalam rangka meninjau pasar Teluk Ketapang Insyaallah nanti akan kita lakukan perbaikan merenovasi menjadi bangunan beton di APBD-P tapi yang terpenting jalan menuju Desa Kepayang.

“sekitar bulan juli sudah akan melakukan peningkatan pembangunan jalan dan akan diteruskan dari desa kepayang hingga ke lumahan pada apbd murni sehingga jalan kecamatan senyerang tahun 2022 sudah bisa selesai,”katanya.

Ditambahkannya, kehadiran di Desa Teluk Ketapang untuk memastikan pembangunan infrastruktur kita jalankan karena persoalan jalan ini dari dulu dirasakan oleh masyarakat.

“kita akan ke desa- desa lain yang sangat memerlukan perhatian dari pemerintah daerah terutama yang belum sama sekali tersentuh pembangunan Infrastruktur,” imbuhnya lagi.

Di akhir, Bupati berharap Camat dan Kepala Desa untuk bersinergi bersama Pemkab Tanjab Barat untuk dapat berupaya apa yang bisa dilakukan oleh Dana Desa.

“saya kira desa bisa berkoneksifitas bersama desa yang lain dan jika ada hal -hal besar bisa ditutupi oleh Dana APBD,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *