KETUA TP PKK TANJAB BARAT BERSAMA POKJA I PKK GELAR KEGIATAN “PEDULI ANAK YATIM”.

KUALA TUNGKAL – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tanjung Jabung Barat bersama Pokja I PKK menggelar kegiatan “Peduli Anak Yatim” bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Tanjabbar. Selasa (4/5/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Ketua TP PKK Tanjabbar, Hj. Umi Fadhilah dan sebanyak 43 anak yatim diberikan santunan.

Ketua TP PKK dalam dalam kegiatan ini juga memotivasi kepada anak-anak yatim untuk tetap semangat belajar, menimba ilmu serta mengaji dan membaca Alqur’an.

”Kepada anak-anak untuk tetap semangat belajar menimba ilmu serta mengaji karena kalian generasi penerus bangsa yang memiliki hak yang sama seperti anak-anak lain pada umumnya” Ucap Hj. Fadhilah.

Kepada Pokja 1, Hj. Fadhilah berharap kegiatan ini dapat berlanjut kedepannya, bukan hanya dibulan Ramadhan namun bulan-bulan lainnya juga dilaksanakan.

”Harapannya juga kepada Pokja 1 untuk bisa bersinergi dengan pokja pokja lainnya, terutama mengenai pengentasan angka stunting, karena PKK merupakan ujung tombak garda terdepan dalam pengentasan stunting, namun dari itu tentunya peran dari lintas sektor opd terkait, diharap mampu membantu angka penurunan ini sesuai arahan ibu PJ. Gubernur Jambi” ujarnya.

”Selain itu kepada PKK agar terus bergerak ke Desa – Desa dan dusun dusun guna mensosialisasikan kepada ibu ibu hamil mengenai gizi anak” tambahnya.Turut hadir koordinator Pokja I Ny. Hj. Ernawati, ketua Pokja 1 Ny. Hj. Darmawati Syam dan pengurus pokja I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *